Dave Mustaine membahas harapan kankernya dan harapan besarnya untuk masa depan Megadeth. Joseph Branston / Majalah Gitar Total / Masa Depan / Getty Images Senin sore yang lalu, Dave Mustaine baik-baik saja di rumahnya di Tennessee. Sapi tetangganya sedang berbicara satu sama lain dengan keras, dan ketika saya menelepon Rolling Stone, mereka melaporkan bahwa saya hanya berurusan dengan kehidupan. Pada bulan Mei, seorang pentolan Megadeth didiagnosis menderita kanker dan harus meninggalkan sorotan. Band ini kemudian membatalkan semua rencana tur 2019, termasuk penampilan mereka di MegaCruise, dan kandidat Mustaine hampir selalu tenang secara khas sepanjang tahun. Namun demikian, dokter mengatakan kepada Mustane bahwa dia mendiagnosis bahwa dia menginginkan tingkat keberhasilan 90%.

 

Pada bulan September, ia mengeluarkan pernyataan bahwa ronde terakhir perawatan hampir selesai dan para dokter positif. Apa yang dia katakan adalah yang terburuk, dan dia siap untuk berbicara karena dia akan bertemu kembali dengan rekan Megadeth untuk perjalanan musim dingin di Punch Five Finger Death Punch Eropa yang akan datang. “Saya berada di sisi lain dari sebagian besar perawatan dan saya merasa sangat kuat,” katanya. “Setelah radiasi, pria itu mengatakan semua hasil tes saya luar biasa.” Anda tampaknya berada di tahap 1, tetapi sekarang Anda harus berada di tahap 3, “dan ahli onkologi melakukan hal yang sama.” Kata. “Kamu terlihat sangat kuat.” Kami melanjutkan prosesnya. “

Mustaine mengatakan dia mengalami hari yang buruk selama dua hari sejak dia didiagnosis. Dan dia belum secara resmi dalam remisi, tetapi baru-baru ini menyelesaikan perawatan yang diperlukan dan mulai rehabilitasi. Dengan uji coba Mustaine, band berhenti bekerja pada album baru (berencana untuk merilis beberapa lagu baru sebelum tur), tetapi pada saat ini ia sangat menantikan untuk kembali ke jalan Itu. “Saya sangat senang,” katanya tentang tur berikutnya. “Dan aku tidak sabar untuk menembakkan gitar.” Tapi itu tidak mengejutkan. Itu berasal dari orang yang menulis deklarasi kesabaran berbahaya seperti “Jual Damai”, “Kemenangan”, “Perang Suci … Datang Hukuman”. , “Katanya dalam suara tanpa tips mengkhawatirkan. “Aku tidak akan menakuti ini.”

 

 

Bagaimana Anda mendapatkan kanker?

Saya sedang tur dan memberikan perawatan gigi ketika saya di rumah. Gigi saya sangat, sangat, sangat sensitif. Karena aku berambut merah. Ketika saya mengganti mahkota sementara dengan mahkota permanen, saya memberi tahu dokter gigi, “Saya merasa seperti salah satu alat tajam kecil pada gusi saya patah.” Saya merasa ada yang salah dengan giginya. Jadi dokter gigi berkata, “Sekarang, Anda harus pergi ke dokter bedah mulut”. Jadi saya melihat ahli bedah mulut dan dia seperti ayam jantan. Saya di kursi dan dia pergi setelah melihat saya. Dan saya duduk di sana, menunggu, menunggu, dia kembali, “Sepertinya Big C. Anda harus pergi ke dokter telinga, hidung, tenggorokan.” Saya terkejut dengan sikap di samping tempat tidur. Dia hanya seorang penis. Jadi saya pergi ke mobil dan jelas sangat marah. Dan saya kembali ke tur Experience Hendrix. “Aku memikirkan semua trik yang kupelajari tentang menyembuhkan tubuh.” Teman pria yang saya dukung adalah pria ER dan dia keluar untuk melihat tenggorokan saya. Dan dia berkata, “Oh, saya melihat ini 20 kali sehari. Tidak ada apa-apa di sana. Lihat ketika Anda pulang.” Dan dia berkata, “Terima kasih Tuhan.” Lagu itu dimainkan. Saya meledak. Ketika saya bermain di Florida, saya pergi ke departemen THT untuk memeriksa. Dua minggu telah berlalu. Saya berpikir, “Berita itu bukan berita baik,” dia akhirnya memanggilnya dan dia berkata, “Oh, ya. Saya menderita kanker.”

 

Bagaimana Anda menangani berita?

Aku pergi, “Persetan”. Dan “Oke, Mustaine. Anda bisa melakukan ini.” Dan kami mulai menendang pantat ini. Saya memikirkan semua trik yang saya pelajari tentang penyembuhan dari tubuh saya dan apa yang saya pelajari dari seni bela diri, dan saya melakukan semua yang dikatakan dokter kepada T, dan hanya itu, dan itu saja. Tapi saya merasa luar biasa.

 

Apakah Anda ikut tur?

Yah, mereka tidak mengatakannya. Tetapi mereka terkejut pada seberapa banyak saya telah sembuh. Orang-orang di seluruh dunia berdoa untuk saya. Saya menjaga diri saya sendiri, tetapi saya tidak tahu bagaimana orang yang mengenal saya dapat mengharapkan hasil lainnya. Saya tidak akan puas dengan apa pun selain kesuksesan total, atau kemenangan dalam kasus ini.

 

Apa yang khusus Anda pelajari dari tur dan seni bela diri untuk membantu Anda melalui ini?

Saya selalu aktif secara fisik dan tertarik pada seni bela diri. Yang penting bagi kami adalah tidak menjadi lebih baik ketika Anda sakit. Ini untuk mencegah agar tidak sakit. Terapi obat oriental, pengobatan dan filosofi adalah untuk mencegah pecahnya hal-hal. Di sisi lain, pendekatan Barat adalah menghadapinya setelah itu terjadi. Jadi ketika para dokter memberi tahu saya apa yang terjadi, mereka menjadi gila dan memberi tahu saya segala sesuatu yang mungkin salah. “Jika kamu tidak makan, kami harus memberimu selang makanan, dan jika kamu tidak melakukan ini, kami memotong kepalamu dan entah bagaimana, entah bagaimana, entah bagaimana,” Oke, aku yang melakukannya, aku yang melakukannya. ” Mereka berkata, “Kamu harus menjaga berat badanmu”. Saya pikir saya memiliki dua setengah hari tanpa henti sepanjang hari. Dan saya mengukur berat badan saya. Berat badan normal saya antara 185 dan 190 dan saya 171 tahun. “Apa yang terjadi?” Ya, aku merasa sakit. “Ketika saya sampai di rumah,” Tidak apa-apa. Saya merasa lebih baik sekarang. Saya kembali ke sana dan kembali ke 185. Mereka berkata, “Berapa berat? Apakah Anda menambah jumlahnya? “Aku memakannya. Saya tidak berusaha menjadi seperti “Oh, Bhu Fu”. Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah pergi ke sana dan menjadi nanah. Semua yang saya alami dalam hidup siap untuk menghadapi saya. Bahkan ini.

 

Sudahkah Anda menemukan penyebab kanker?

Mereka tidak tahu penyebab sebenarnya. Mereka tahu jenis kanker apa itu. Karsinoma sel skuamosa di pangkal lidah. Ini adalah tumor yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda, keluar dari satu sisi mulut saya dan pergi ke dua kelenjar getah bening. Itu cukup serius. Diagnosis benar-benar membuat saya menyadari anak-anak kecil yang menderita penyakit ini. Ketika saya berada di San Diego, saya benar-benar terlibat dalam pekerjaan amal ketika saya bisa turun di San Diego, jadi saya meninggalkan angkatan laut saya di sana dan pergi ke rumah sakit anak-anak. Dan ketika Anda melihatnya, Anda mengatakan Anda melihat orang-orang dengan penyakit itu, itu menakutkan.

 

Apakah iman Anda membantu Anda tetap positif?

Saya tidak ingin bercanda tentang hal ini, tetapi Anda melihat dalam pesannya segala yang dilakukan Kanye sekarang (album rilis “Jes is is King”). Saya pikir itu bagus baginya untuk melakukannya. Saya berdoa untuk waktu yang lama dan ketika semua ini jatuh, saya banyak berdoa. Jangan paksa siapa pun. Saya tidak akan pernah melakukannya. Tetapi saya berdoa tentang hal itu dan saya percaya itu adalah alasan utama saya sembuh begitu cepat. Seperti yang saya katakan ini, keledai banyak orang mungkin akan tumbuh bersama, tetapi kebenarannya adalah bahwa setiap orang memiliki benda mereka sendiri yang mereka yakini. Dan saya percaya bahwa saya telah kembali ke titik ini dengan menjaga diri sendiri dan menyesuaikan secara fisik dan mental. Siapa yang mendukung Anda melalui ini? Keluarga saya, terutama istri saya, adalah batu yang andal. Jika ada sesuatu yang salah, Anda dapat mengandalkan keluarga Anda.

 

Ada tumpahan luar biasa dari penggemar dan teman Anda ketika Anda mengumumkan diagnosis.

Saya sangat terkejut. Banyak orang datang dari orang yang saya kenal, tetapi saya tidak tahu bahwa saya peduli. Yang paling penting adalah bahwa saudara lelaki saya James Hetfield mengembalikan pesan teks dan saya sangat senang mendengarnya. Bertentangan dengan apa yang dikatakan semua orang, bertentangan dengan apa yang kami lakukan, saya mencintai James dan tahu bahwa James mencintai saya dan peduli pada saya. Ketika Anda memberi tahu dunia bahwa saat kebenaran ada di sini dan saya memiliki penyakit yang mengancam jiwa, Anda dapat melihatnya. Siapa yang berdiri di sebelah saya? James Saya menerima pesan teks dari Ozzy dan pesan dari Paul Stanley. Saya senang mendapatkannya dari Ozzy. Saya tidak berharap dari Paul Stanley. Pada awalnya, ketika ciuman pertama kali muncul, saya hanyalah seorang anak kecil dan mencintai mereka. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang. Bahkan mereka yang berjuang dengan tindakan saya dan mulut besar saya sangat bersyukur bahwa mereka memperhatikan saya. Seperti yang mereka katakan, pada akhirnya, di komunitas metal gila ini, kita hanya berada di sini satu sama lain.

 

Ya, terutama dorongan dari para penggemar sangat luar biasa.

Saya sangat berterima kasih dan saya tidak tahu bagaimana cara membuatnya untuk semua orang yang membantu saya mencapai ini. “Siapa pun yang mengirimi saya tweet harus datang ke konser gratis.” Tapi itu sepertinya hal yang sepele. Aku menghadap mereka dan memeluk mereka, “Terima kasih. Aku mencintaimu. Kau membantuku mengatasi ini.” Tetapi tampaknya masih sangat pendek dan tidak sensitif. Sejujurnya, “Kemarilah. Duduklah. Kenakan piyama. Mari kita menonton TV sebentar. Saya akan menjelaskan semuanya.” Tetapi beberapa orang mengatakan, “Baik, Dave. Umurku 30 tahun. Itu tidak berarti,” Aku orang tua yang tidak berniat duduk di tempat tidur dengan piyama. “Kamu bisa makan popcorn.”

 

Apakah sulit untuk melewatkan Mega Cruise band?

Saya sangat kecewa bahwa saya tidak bisa berjalan dengan baik karena kondisi saya. Tetapi jumlah sel darah merah saya berkurang dan yang diperlukan hanyalah satu orang yang salah yang sakit karena sesuatu – mungkin mengalami kekambuhan dari sesuatu yang dimilikinya di masa lalu. Seorang lelaki yang tidak bisa – dan itu bisa menjadi akhir saya di hari nyanyian. Jadi sangat sulit untuk mengatakan “Saya tidak akan datang ke kapal pesiar” tetapi saya tahu apa yang dipahami para penggemar dan mereka berkumpul di sekitar saya dengan cara yang luar biasa. Ada seorang penggemar yang mendapat [band penutup] bernama Mechadex dari Kanada, memainkan lagu Megadeth, dan menyanyikan karaoke di band itu. Saya pikir bahkan junior [bassist Megadeth David Ellefson] membuat salah satu lagu bersama mereka. Tapi itu sukses besar dan saya pikir semua orang memiliki waktu yang terkenal dan menyenangkan. Saya pikir, “Saya bersenang-senang kali ini. Bayangkan apa yang akan terjadi lain kali, saya akan berada di sana, bersenang-senang membuangnya, menceritakan semua kisah gila, menggosok siku, berjabat tangan, dll. Akan baik-baik saja. “

 

Apakah Anda harus menjalani kehidupan yang berbeda di jalan sekarang?

Anda mungkin harus melakukan itu. Saya tahu beberapa perubahan sedang dilakukan sekarang yang akan mengubah banyak hal. Saya harap para penggemar akan menyadari bahwa jika mereka harus memperbaiki sesuatu, hanya saja saya dapat terus melakukan pekerjaan saya. Anda tidak akan pernah melakukan hal-hal konyol seperti grup lain ini.

 

Apa maksudmu?

Anda melihat semua hal ini lebih menyinkronkan bibir dan saya terus berpikir, “Apakah Anda pernah belajar?” Orang-orang ini hanya pergi, “Oh, pergi ke sana Sangat sulit untuk berdansa. Jika Anda adalah atlet yang tidak bermoral dan dapat menari dan bernyanyi pada saat yang sama, Anda berhak mendapatkan tiket jutaan dolar yang mahal. Jika Anda tidak dapat melakukannya, jangan menipu penggemar Anda dan mengeluh, “Aku miskin, aku di sini, bernyanyi untuk menari, menghasilkan uang agar tidak menjadi palsu”.

 

Apakah Anda mulai bernyanyi?

Tidak, saya belum bernyanyi. Saya berbicara dengan Bruce [Dickinson] dari Iron Maiden. Ketika dia sakit [tumor kanker di belakang lidah], dia diberitahu bahwa dia membutuhkan 3 sampai 6 bulan istirahat setelah perawatan. . Dia berkata dia agak bermasalah karena dia tidak mendengarkan, jadi dia menyadari bahwa dia perlu mendengarkan. Dia melakukannya dan suaranya kembali lebih kuat dari sebelumnya. Saya suka musik blues. Selama ini dia adalah saudara yang sangat mendukung saya. Dia menjelaskan kepada saya bagaimana dia melakukannya, dan itu sangat membantu. Jika ini adalah situasi yang terjadi pada teman saya yang lain, saya hanya melihat ke depan, saya dapat membalas budi dan membantu mereka. Ini penyakit yang sulit, tetapi ada dokter di seluruh dunia yang telah menemukan masalah ini.

 

Apakah Anda menganggap tur berikutnya sebagai putaran kemenangan?

Saya tidak cukup tahu untuk keluar dan melakukan putaran kemenangan. Saya tampaknya tidak memalsukan kerendahan hati, tetapi saya pikir itu sedikit hormat untuk pergi. Saya disini. Terima kasih. “Saya sangat senang datang ke sini untuk menyelamatkan hari bagi Anda.” Ketika banyak orang pergi, “Tuhan, kami pikir kami telah mengusir Anda.” Kedengarannya sangat.

 

Apakah aneh melihat band seperti rekan Slayer mengambil tur pensiun?

Tidak, aku tidak merasa buruk. Tetapi saya telah melihat beberapa band ini yang telah menjalani tur pensiun selama 20 tahun. Itu hanya lelucon. Jika Anda berpartisipasi dalam tur pensiun, Anda berisiko diajukan oleh penggemar Anda jika Anda meninggalkan pensiun setelah 5 tahun dan kembali ke pensiun. Jika mereka keluar dan membeli banyak barang Anda dan barang curian dan Anda tidak akan melihatnya lagi, katakan “Oh, omong-omong, saya berubah pikiran” dan bersiap-siap menghadapi kemarahan mereka. Tolong beri saya. .